Jl. Proklamasi No.56 Jakarta 10320
021 5084 8130
Terdapat 4 (empat) status dalam penanganan pengaduan melalui WBS Bakamla, yaitu:
- OPEN, yaitu status ketika Pelapor telah membuat pengaduan dan belum diproses oleh tim Verifikasi. Pada tahap ini, Pelapor masih dapat mengubah atau menghapus pengaduan.
- IN PROGRESS, yaitu status ketika pengaduan dianggap telah memenuhi syarat dan mendapat respon dari Tim Verifikator dan pengaduan siap untuk diproses (ditindak lanjuti) oleh Tim Investigator. Pada tahap ini, Pelapor sudah tidak dapat mengubah atau menghapus pengaduan tersebut, namun Pelapor dapat mengirimkan pesan kepada tim internal Bakamla.
- DITERIMA, yaitu status pengaduan yang telah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan telah disetujui oleh Tim Investigator dengan memberikan rekomendasi.
- DITOLAK, yaitu status pengaduan yang tidak memenuhi syarat yang telah ditetapkan dalam aplikasi. Pengaduan dapat ditolak oleh Verifikator atau oleh Tim Investigator.
Pelapor dapat memantau status pengaduan pada fitur Monitoring di halaman Pengaduan Anda (harus login terlebih dahulu).
Pencarian
Dashboard Tahun 2023
Dashboard Pengaduan Berdasarkan Dugaan Jenis Pelanggaran
Dashboard Pengaduan Berdasarkan Status
Dashboard Pengaduan Berdasarkan Waktu